Siapa Kamu, Diam-diam Membuatku Rindu

Apa bagusnya kamu? Mengapa bisa sampai menyita waktu ku? Kamu menciptakan illusi dari hati. Membuatku berangan tentang kamu. Mencari tahu siapa yang memeliki mata sayu. Kamu membuat telingaku TERINGIN mendegar suara LEMBUTMU. Ah, siapa kamu…..berani-beraninya mencuri perhatianku.

Berpura tipu tak sayang,  Tapi rindu setiap waktu.

Mungkin kamu tidak tahu siapa aku, yang di sini diam-diam berharap kamu membaca tawaku. Melihat larik-larik dalam barisan tulisanmu yang berbicara tentang kamu. Aku pikir perasaan ini semacam terbiasa melihatmu. Menghilang esok hari dan melupakan apa yang pernah kau tulis sebelumnya. Tapi mengapa justru makin kuat mengaung ke seluruh penjuru kalbu?

Aku hanya bisa bilang ini itu setiap hari.

Tapi tahu kah? Aku masih sampai saat ini. Aku memang tak punya banyak waktu lagi untuk meneruskan polamu. Selagi masih ada waktu.. Tak perlu menoleh ke arahku, cukup aku saja menoleh ke arahmu. Tak perlu berbalik arah menghiraukan aku. Aku ini hanya Lelaki yang menunggu kebaikan yang akan tiba masa. mencintaimu yang kau tak tahu. Yang tak ingin tahu siapa aku..

Aku menghabiskan berjam-jam untuk sekedar duduk menikmati senyummu di depan layar.  berharap senyum itu memang hanya untukku.. terus menikmati senyum itu depan layar…. hati berpura Menipu diri sendiri aku tak inginkan dirimu, . Hey, aku tak memintamu memutuskan untuk mencintaiku. Cukup merasakan senyum yang menyebarkan ketenangan, di hati.. yang  tak perlu kau tau.. aku merindu…

itulah diriku… DIAM DIAM MENYIMPAN RINDU….

About AMS

....Ya ALLAH, jadikan diriku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah Engkau hukum aku karena ucapan mereka dan ampunilah daku lantaran ketidak tahuan mereka”,(Abu Bakar As-Shiddiq ra) " bagiMulah segala puja puji, dgn hati badan dan lisanku.....

Posted on 11 Agustus 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Siapa Kamu, Diam-diam Membuatku Rindu.

Komentar ditutup.

Laporan Aktual

Memilih Kabar Dari Sumber Terpercaya

Muslimah Daily

Allah bersamamu. Tidakkah Allah Cukup Bagimu

Pena Syariah

MENJADI KUMPULAN PENULIS YANG MENERAJUI PENULISAN BERASASKAN SHARIAH MENJELANG TAHUN 2025

Jadikan Viral!

biar semakin rame!

Blog Abu Hudzaifah

Menghidupkan Sunnah Mematikan Bid'ah

Addariny's --- Centre

Meniti Jejak, Para Salafus Sholih yg Bijak

Aisyna haniifah

sibukkanlah dirimu dengan karya yang bisa mengharumkan namamu di hari akhir

bloginismeiga

Ekspresikan Diri dengan Cerita

Perkembangan Islam di Nusantara

merenung Islam masa lalu, merekam Islam masa kini, mereka Islam masa depan

Catatan Cinta Sahaja

AKU BELAJAR DARI KALIAN DAN AKU MENULISKANNYA

Cahyaiman's Blog

A fine WordPress.com site

Ideological Thinker

We write to SPEAK UP

Indonesian Blogwalker

There are far better things ahead than any we leave behind

Draft Corner

A Place for a Dreamer

Perjalanan Panjang

Tentang Hidup, Asa dan Cinta

blognoerhikmat

lihat dengan kata.baca dengan hati

Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Jendela Puisi

serumpun puisi dari hati yang merindu