Nice Picture

hohoh… akhirnya pede juga nge publish gambar-gambar yang dibuat sendiri dari chat Yahoo Messanger, ini beberapa gambar yang saya anggap cantik. Sorry banget deh kalau saya sebutin ini yang paling bagus, karena emank pada dasarnya saya ga pintar ngegambar, walaahhh….

Yah, kalo ini mah temanya “LIhat kebunku, penuh dengan bunga, ada yang merah dan semuanya merah”, hahaha… memang sih masih amatiran, tapi setidaknya masih bisa gambar lebah, bunga yang cantik, batu hitam yang tidak seberapa mana itu, dan ulat. Ngomong-nomong, ulatnya cakep juga yah, hahahah…

Nah ini dia, kalo ini udah agak naikan dikit lah untuk tingkatan bisa ngegambar, haha… ini tema nya “Pak Tani nge-check kebun yang tiba-tiba ditumbuhi tanaman aneh”. Bentuknya kayak mawar gitu, tapi batangnya kurus dan dan sangat tinggi, sehingga melampaui tinggi badan Pak Tani, hahah…

Kalau yang ini, awalnya kepedean banget bilang ini gambar abstrak.. serasa anak arsitek yang sering bikin gambar abstrak (ya ampun nak, mimpi apa dikau sampai pengen jadi arsitek, menggambar aja kagak becus, hahaha)

Gdubraaaakkk… dari segi mana nya coba abstraknya, haha.. Tapi benar juga ini disebut gambar abstrak. Abstrak itu nama lainnya GAK JELAS kan?? haha.. iya, mulai dari ga jelas gambarnya bentuk apa, maksud gambarnya juga ga jelas apa (padahal memang lagi ga jelas mikirin apa kok sampai ngegambar ini, hahah), terus pewarnaannya juga jadi kagak jelas gitu (ya walapun jujur, untuk campuran pewarnaannya itu lumayan juga kok 

hoho..memuji diri sendiri)

Ya paling tidak, karena sudah merasakan betapa susahnya menggambar apalagi untuk memikirkan ide untuk menggambar, saya benar-benar salut ke setiap orang yang pintar ngegambar. Mereka pintar dalam menemukan suatu ide yang akan dituangkan dan berhasil mengimajinasikannya dalam memori pikiran mereka. Analisis yang kuat dan detail menurutku. Mereka bisa ingat gimana lekuk pada kuping orang, atau perbedaan garis wajah pada setiap orang, ataupun gerakan yang berbeda dalam tiap pose. Sungguh menakjubkan… Yeah, setiap orang memang dilahirkan dengan bakat alami yang mengesankan. Tapi sepertinya pintar menggambar memang tidaK dilahirkan untuk menjadi bakat alami bagi saya, huhu… menyedihkan!

About AMS

....Ya ALLAH, jadikan diriku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah Engkau hukum aku karena ucapan mereka dan ampunilah daku lantaran ketidak tahuan mereka”,(Abu Bakar As-Shiddiq ra) " bagiMulah segala puja puji, dgn hati badan dan lisanku.....

Posted on 25 Juni 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Nice Picture.

Komentar ditutup.

Abu Salma

Homepage Pribadi Abu Salma Muhammad

Blog Abu Hudzaifah

Menghidupkan Sunnah Mematikan Bid'ah

Addariny's --- Centre

Meniti Jejak, Para Salafus Sholih yg Bijak

Aisyna haniifah

sibukkanlah dirimu dengan karya yang bisa mengharumkan namamu di hari akhir

bloginismeiga

Ekspresikan Diri dengan Cerita

Perkembangan Islam di Nusantara

merenung Islam masa lalu, merekam Islam masa kini, mereka Islam masa depan

Catatan Cinta Sahaja

AKU BELAJAR DARI KALIAN DAN AKU MENULISKANNYA

Cahyaiman's Blog

A fine WordPress.com site

Dandelion Seed

'writing' is the only way for me to speak up

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

Draft Corner

A Place for a Dreamer

Perjalanan Panjang

Tentang Hidup, Asa dan Cinta

blognoerhikmat

lihat dengan kata.baca dengan hati

Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Abdullah Adnan

Personal Blog of Abdullah Adnan

Jendela Puisi

serumpun puisi dari hati yang merindu

DewanSyura Weblog

Just another WordPress.com weblog

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Barbados Underground

Barbados News, Politics, Opinions, Sports, Culture, Religion and Media

Michael Powers 1:1 Photography.

Self portraits, every day.

%d blogger menyukai ini: