keinginan yang masih tertunda


hm.mm.. ana rasa sudah ingin aku menyempatkan waktu menulis sebuah buku,
akan tetapi waktu yang sentiasa jadi penghalangan dengan banyak-nya tugas numpuk Di Campus..,, menjadikan hambatnya niat yang baik ini. tapi syukur Alhamdulillah sbb Allah masih memberikan saya waktu menulis yang tiada banyak memakan waktu..walau saat ini hanya ada waktu menulis sebuah cerpen.. dan beberapa banyak rangkaiaan puisi indah.. hi hi.. juga berkas folder di leptop kesayangan terlihat sudah mulai menumpuk.yang di mana blog ini juga telah menjadi sahabat. di mana saya sedang merasakan keterpurukan dengan kesedihan berpanjangan di sinilah tempat inspirasi di mana ana banyak menulis tentang arti kehidupan yang terkadang membawa kita ke dalam jurang kesedihan. bicara tentang takdir jodoh.. Semoga Allah mempertemukan aku dengan-nya,, Jika Tidak Di Dunia.. Biarlah Aku menjadi wanita Suci yang ia akan kecup kening-ku Di Syurga Abadi. Usai Study Nanti saya sudah ingin meyempatkan waktu di rumah untuk menulis sebuah buku. yang di mana buku pertama ana nnti berceritakan tentang jalan cintanya yang berliku mencapi keridhan tuhan-nya robbul izzati. tulisan buku ana YANG pertama ini sudah mulai rumpun.. tapi rasa belum saatnya ana terbitkan. ingatkan lagi masih panjang perjalanan.saya pun masih mahu menambah tulisan cerita tersebut. tapi sebelum ini semuanya terjadi yang lebih dulu saya dahulukan adalah study.. yah di mana saya menimba ilmu dalam 2 universiti yang berbeda. pengharapan ini semoga saya bisa selesai dalam jangka waktu yang sama, tiada hambatan. setelah ini mulai ana melepaskan kedua sayap dan terbang memilih tempat pelabuhan terakhirku.syukur Alhamdulillah ana senantiasa panjatkan Padanya. Semoga Allah senantiasa memberikan jalan kemudahan dalam memcapai kesuksesan yang hakiki.. insyaallah

About AMS

....Ya ALLAH, jadikan diriku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah Engkau hukum aku karena ucapan mereka dan ampunilah daku lantaran ketidak tahuan mereka”,(Abu Bakar As-Shiddiq ra) " bagiMulah segala puja puji, dgn hati badan dan lisanku.....

Posted on 26 Juli 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada keinginan yang masih tertunda.

Komentar ditutup.

Laporan Aktual

Memilih Kabar Dari Sumber Terpercaya

Muslimah Daily

Allah bersamamu. Tidakkah Allah Cukup Bagimu

Pena Syariah

MENJADI KUMPULAN PENULIS YANG MENERAJUI PENULISAN BERASASKAN SHARIAH MENJELANG TAHUN 2025

Jadikan Viral!

biar semakin rame!

Blog Abu Hudzaifah

Menghidupkan Sunnah Mematikan Bid'ah

Addariny's --- Centre

Meniti Jejak, Para Salafus Sholih yg Bijak

Aisyna haniifah

sibukkanlah dirimu dengan karya yang bisa mengharumkan namamu di hari akhir

bloginismeiga

Ekspresikan Diri dengan Cerita

Perkembangan Islam di Nusantara

merenung Islam masa lalu, merekam Islam masa kini, mereka Islam masa depan

Catatan Cinta Sahaja

AKU BELAJAR DARI KALIAN DAN AKU MENULISKANNYA

Cahyaiman's Blog

A fine WordPress.com site

Ideological Thinker

We write to SPEAK UP

Indonesian Blogwalker

There are far better things ahead than any we leave behind

Draft Corner

A Place for a Dreamer

Perjalanan Panjang

Tentang Hidup, Asa dan Cinta

blognoerhikmat

lihat dengan kata.baca dengan hati

Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Jendela Puisi

serumpun puisi dari hati yang merindu