Kemaren aku call kak sam menyuruhnya inboxkan aku link yang aku ada minta minggu lalu..
ehh taunya kaka juga ada inbox lagu ini..
kata kak sam ” dinda coba deh dgr lagu nih.. sweet sangat dinda..

hoho.. *sepertinya abg saya yang satu nih ada sesuatu yah..
yah terfikir dinda .. ayuuuh…. ada apa coba kak sam……. ??????????????
ada masa dinda akan call abi, bahwasanya abi” sepertinya kak sam nih… ada sesuatu deh abi,,???? hehe
Andi mohammad fitrah filayati.. hihi tunggu aja tanggal mainya… hihi ,,..😛

masa kak sam inbox padaku aku tgh di campus.. lagi menunggu  prof yg  5 menit lagi akan segera mengisi pengkajian..

terimah kasih lagunya yah kaka ku sayang
dinda suka sangat ^_^

About AMS

....Ya ALLAH, jadikan diriku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah Engkau hukum aku karena ucapan mereka dan ampunilah daku lantaran ketidak tahuan mereka”,(Abu Bakar As-Shiddiq ra) " bagiMulah segala puja puji, dgn hati badan dan lisanku.....

Posted on 1 September 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ehhh nggak ada apa2 yah? dind ni// jgn bagi tahu abah bisa ruyem masalah heheheee,,, mau di simpan mna muka kaka mu ini hah

  2. ooh klu nih mah mba juga stuju andiii,, udh bgi tau abi> hahaha
    cuma kamu… hanya kamu…. best lagu hello.., mantep abis….;-)

  3. Akhir petualangan 1 buku gugatan Habis ..the Next…!! haha prett….

Abu Salma

Homepage Pribadi Abu Salma Muhammad

Blog Abu Hudzaifah

Menghidupkan Sunnah Mematikan Bid'ah

Addariny's --- Centre

Meniti Jejak, Para Salafus Sholih yg Bijak

Aisyna haniifah

sibukkanlah dirimu dengan karya yang bisa mengharumkan namamu di hari akhir

bloginismeiga

Ekspresikan Diri dengan Cerita

Perkembangan Islam di Nusantara

merenung Islam masa lalu, merekam Islam masa kini, mereka Islam masa depan

Catatan Cinta Sahaja

AKU BELAJAR DARI KALIAN DAN AKU MENULISKANNYA

Cahyaiman's Blog

A fine WordPress.com site

Dandelion Seed

'writing' is the only way for me to speak up

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

Draft Corner

A Place for a Dreamer

Perjalanan Panjang

Tentang Hidup, Asa dan Cinta

blognoerhikmat

lihat dengan kata.baca dengan hati

Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Abdullah Adnan

Personal Blog of Abdullah Adnan

Jendela Puisi

serumpun puisi dari hati yang merindu

DewanSyura Weblog

Just another WordPress.com weblog

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Barbados Underground

Barbados News, Politics, Opinions, Sports, Culture, Religion and Media

Michael Powers 1:1 Photography.

Self portraits, every day.

%d blogger menyukai ini: